Tuesday, October 9, 2012

Exavator Cad 320C

Exavator Cad 320C adalah pulsa berat yang khususnya untuk menggali pulsa murah dan untuk memuat material tanah ataupun batu agregat ke dalam bisnis truck, dan dapat juga digunakan untuk menumbangkan pohon-pohon besar dan lain-lain sebagainya. pulsa ini mempunyai kemampuan, untuk menggali material, exavator terdiri dari pulsa penggerak dapat berupa crawlet atau ban, boom, stick dan bucket.

Alat berat seperti ini dalam sebuah proyek termasuk dalam grup peralatan penggali dan pemuat yang disebut Hu (House) dan tergolong kebagian Back Hoes (Full Shofel) menggunakan Prime mover Excavator. Perlu juga diketahui bagian-bagian dari excabvator yaitu :
1.Bagian atas, revolving  unti (bisa berputar)
2.Bagian bawah, travel unit (untuk berjalan)
3.Bagian, attachment yang dapat diganti

Kebanyakan exavator bekerja di atas perkerasan tanah lunak dan lain-lain sehingga berdasarkan pengalaman menimbulkan problem terhadap track shoe, jika track shoe bekerja pada kondisi tempat yang keras maka kerusakan bagian bawah (track shoe) akan menjadi cepat. 


damage to the excavator swing is due to removal of goods which are not in accordance with the capacity of the excavator arm excavator


No comments:

Post a Comment